Saturday, June 4, 2011

Tips Mendapatkan Ribuan XP Saat Offline

/ On : 5:18 AM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
Hayooo sudah lv berapa nih ninja kamu? Kesel keburu pengin cepet naik lv? Tapi masalahnya kamu jarang online... Sebenernya ada kok Tips mendapatkan ribuan XP saat offline. Hayoo tebak, pake cara apa...??? Bukan cheat juga bukan bug. Caranya muda kok, tinggal masuk aja ke Aula. Walau g sepanjang hari menghasilkan XP, tapi cara ini cukup manjur untuk mempercepat kenaikan lv kita, utamanya bagi yg punya lv belasan. Waktu yang dibutuhkan untuk latihan adalah maks. 8 jam. Tapi ketika latihan, bisa kok di-cancel latihannya, tapi y dapetnya XP g penuh, dan rugi dah bayar batu... -_-

Sebenernya, di Aula ini terbagi menjadi 2 kelompok. Yaitu kelompok yang mempunyai level dibawah 30, dan lv. 31 sampai 40 (Selama CB). Tentunya pembagian XP nya pun berbeda. Sudah bisa dipastikan, klo yang level 31-40 lebih banyak kebagian XP. O ya, ada bonus lho bagi room yang penuh, maka ninja yang sedang latihan di tempat tsb. akan berhak sebuah hadiah tambahan. Hadiahnya bisa berupa XP, maupun barang-barang lain.

Tips mendapatkan XP ketika offline sebaiknya dilakukan pada waktu-waktu berikut:

1. Ketika hendak Offline
2. Kamu sedang menyelesaikan tugas online, dan ingin leveling NinjaKita

3. Ketika cuman pengin ngecek notif FB, sekalian training di Aula dech..

So, semoga tips mendapatkan XP saat offline ini dapat mempermudah kamu dalam mendaki level demi level yang ada di NinjaKita. Selamat berlatih Ninja....

5 comments:

SCOUNETA said...

good post gan !! lain kali post cheat ya ??? :D

Naufal Aminur Rahman said...

OK, mas bro.. Sabar y... ^_^

Atoex'z said...

biar kostum +1 gimana caranya?

rachmat ramadhan said...

jngn mau ommm cheat nya MEMALUKAN

Ir Dickz Skafriends said...

Gue Gkk Ngerti Cara.a :D

Post a Comment

Followers