Monday, August 29, 2011

Cara Membuat Rare Ore

/ On : 6:14 PM/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya yang sederhana ini. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.
Cara Membuat Rare Ore  - Banyak ninja yang tidak tahu sama sekali cara membuat rare ore di ninja kita. Padahal cara membuatnya sangatlah mudah dan murah. Cara ini hampir sama dengan cara membuat iron ore. Bedanya hanya terletak pada scroll yg digunakan dan ditambahkan dengan hand grenade, ini rumusnya (emang fisika???):

Senjata / Armor / Aksesoris + scroll pembongkar misteri + hand grenade

*Scroll pembongkar misteri bisa dibeli di toko hitam
*Hand grenade (granat tangan) bisa didapatkan di explore (penjelajahan) atau sintesis [Kartu nama + 2s +1s]

Dalam membuat rare ore 100% ada caranya kok, ini dia tipsnya

1. Kumpulkan dulu Scroll Pembongkar Misteri sebanyak mungkin, nanti akan kelihatan perbedaan ketiga scroll tersebut
2. Kumpulkan minimal 3 scroll di setiap lini
3. Mencobalah mulai sintesis dengan trik :
    > Pertama-tama beli weapon sebagai bahan utama,
    > Ambil hand grenade sebagai katalis
    > ambil scroll pertama, sintesis
4. Jika gagal cobalah dengan barang lain (armor / aksesoris)
5. Ulangi cara ini di setiap scroll, jika sudah mendapatkan pakem, catat di notepad supaya tidak lupa

Hasil rare ore bernama "Precious Ore", Nah itu tadi Cara Membuat Rare Ore. Smoga bermanfaat.

2 comments:

jojo said...

cara mendapatkan segel pembongkar gimana kk?mksih

DracielCross said...

Tanya,...
2s+1s itu apaan gan??

Post a Comment

Followers